Mengganti Logo Perusahaan pada SW Manage

Logo adalah identitas dari suatu perusahaan. Setiap perusahaan pasti memiliki logo yang berbeda-beda. Selain sebagai identitas, logo bisa difungsikan untuk branding, dan juga bisa sebagai suatu kebanggaan seluruh staff dan karyawan yang bekerja pada perusahaan tersebut.

SOLIDWORKS Manage memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mengganti logo dalam sistem SOLIDWORKS Manage. Cukup mengganti pada satu tampilan melalui Administrator Options, system SOLIDWORKS Manage akan menjadikannya logo untuk keseluruhan system. Untuk cara menggantinya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Anda bisa menggunakan SOLIDWORKS Manage Administration dari Start menu Windows, atau melalui Administration Options pada tab menu Tools dengan menggunakan akun administrator.

Pada jendela Administration Options, akses pada tab Advanced > General.

Isi Company Name dengan nama perusahaan Anda, dan Company Details untuk data perusahan seperti alamat, nomor telepon, email, dan alamat website. Klik “Select Company Logo” untuk memasukkan logo dalam bentuk file gambar, dan jangan lupa untuk aktifkan “Show on the login form” checkbox.

Catatan: Penting untuk klik Save sebelum menutup jendela Options. Jika tidak, maka semua data yang telah diubah tidak akan tersimpan.

Cukup dengan sekali mengganti logo dan data perusahaan, semua logo baik untuk desktop client ataupun web akan otomatis terganti.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.