Multiple Processes dan Workflows di SOLIDWORKS Manage

SOLIDWORKS PDM memiliki kapabilitas yang difokuskan pada dokumen manajemen dan workflow sebagai electronic workflow yang berfungsi untuk pelaksanaan approval secara elektronik. Namun di industri saat ini, telah banyak perusahaan yang menerapkan workflow pada tiap proses. Sebagai contoh, dalam departemen QC, terdapat workflow seperti Barang Masuk, Pengecekan Barang, Input Data, Pengecekan Dimensi, Reporting, dan lainnya. Pada departemen lain, misalkan di Engineering, terdapat pula beberapa workflow atau proses dalam ruang lingkup departemen itu sendiri. Hal ini menyebabkan sistem harus bisa memenuhi kebutuhan dari setiap proses yang ada pada suatu perusahaan.
SOLIDWORKS Manage memiliki kapabilitas yang fleksibel dalam menjalankan beberapa proses dalam satu aplikasi.

Setiap proses pada SOLIDWORKS Manage bisa kita gunakan untuk otomatisasi notifikasi, ataupun task yang dapat kita assign kepada user secara otomatis. Sehingga user bisa lebih fokus ke task yang telah dibuat secara otomatis.

Dengan adanya Workflow Process Configuration di SOLIDWORKS Manage, Anda bisa mengintegrasikan semua bagian kedalam satu sistem. Anda bisa membangun dan menyediakan integrasi terotomatis pada tiap divisi/departemen seperti HR, Purchasing, Engineering, RnD, QC & QA, Production, dan departemen lain dalam satu sistem SOLIDWORKS Manage.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.