Auto Balloning Tool & Fitur Customizable Balloon Numbering terbaru 2018

SOLIDWORKS Inspection 2018 New Auto Balloning Tool & New Customizable Balloon Numbering Features. ?

New Auto Balloning Tool

Taukah anda ?? SOLIDWORKS Inspection 2018 memiliki banyak fitur baru untuk penghemat waktu. New Smart Extract adalah salah satunya dan memungkinkan pengguna membuat lembar inspeksi mereka lebih cepat dengan mengekstrak beberapa karakteristik sekaligus, bukan satu per satu menggunakan fitur Optical Character Recognition (OCR). Jika dokumen PDF memiliki lapisan teks yang dapat dicari dan mendukung Smart Extract, pengguna dapat mengekstrak beberapa karakteristik sekaligus menggunakan pengaturan yang telah ditentukan. Kualitas ekstraksi tergantung pada perangkat lunak yang digunakan untuk membuat gambar 2D.

inspection 2018

New Customizable Balloon Numbering Features

Saat membuat lembar inspeksi, ada beberapa kasus di mana Anda mungkin ingin memiliki penomoran karakteristik yang disesuaikan. Misalnya, Anda mungkin ingin memiliki semua karakteristik yang perlu diverifikasi setelah operasi tertentu bernomor 101, 102, 103, dll … dan yang harus diharapkan ketika bagian selesai 201, 202, 203 dll …

Untuk mencapai hal ini, urutan balon sekarang dapat dibuat dalam opsi dan ditetapkan ke karakteristik proyek. Urutan baru dapat ditambahkan atau dihapus dan Nama Urutan dan Nilai Awal dapat disesuaikan
inspection 2018 2

Ballon Karakteristik oleh pengguna akan diberi nomor berdasarkan urutan yang dipilih di Command Manager atau di jendela karakteristik.

solidworks inspection balloning

Jika pengguna memilih “Urutan 1,” semua karakteristik baru yang ditambahkan akan diberi nomor 100, 101, 102, … Jika urutan tertentu sudah memiliki karakteristik, setiap karakteristik baru akan ditambahkan ke akhir daftar (103 dalam kasus ini).Jika urutan diubah, nomor balon juga akan diperbarui. Selain itu, Anda juga dapat langsung menetapkan ulang karakteristik dalam Bill of Characteristic untuk memperkenalkan celah dengan mengklik ganda pada bidang Nomor Karakteristik. Semua karakteristik di bawah ini akan diberi nomor yang sesuai.

Artikel sebelumnya: mengganti no ballon di solidworks inspection 2018

inspection 2018 4

Menggunakan new Balloon Sequence atau Customizable Balloon Numbering pengguna dapat dengan tepat menambahkan ballon dokumen mereka tanpa batasan. Dengan lebih banyak fleksibilitas, mereka dapat membuat laporan persis seperti yang mereka cari. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa sequencing Balloon, penambahan balon dan penomoran balon yang dapat disesuaikan hanya dapat digunakan secara independen satu sama lain dalam sebuah proyek.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.