Hai Smart Engineer,

SOLIDWORKS 2024 sudah kami rilis secara resmi di Indonesia untuk pertama kalinya pada acara SOLIDWORKS Innovation Day 2024 yang diselenggarakan pada Rabu 18 Oktober 2024 di Hotel Santika Cikarang secara Hybrid. Pemilihan lokasi di Cikarang ini juga didasari oleh banyaknya pengguna SOLIDWORKS di Cikarang dan sekitarnya. Antusiasme peserta pada saat rilis SOLIDWORKS 2024 sangat luar biasa, karena peserta yang hadir pada acara tersebut cukup banyak mencapai 90 orang. Mereka sangat antusias untuk mengikuti materi What’s New SOLIDWORKS 2024 yang dibawakan oleh tim Technical Support dari PT Arisma Data Setia.

Kalau sebelumnya sudah kami infokan beberapa fitur terbaru dari SOLIDWORKS 2024, kini akan kami infokan lagi fitur-fitur terbaru dari SOLIDOWORKS 2024 yang lainnya, yang tentunya akan sangat membantu Anda dalam aktifitas design sehari-hari.

  • Pembuatan fitur pattern dengan metode symmetric, sehingga akan memudahkan Anda dalam pembuatan 3D model produk.
  • Sheet Metal Stamp Tool, akan memudahkan Anda dalam pembuatan Sheet Metal part dengan berbagai design emboss dengan berbagai ukuran yang lebih flexsibel.
  • Penempatan pemberian lubang pada Hole Wizard kini 2X lebih cepat dari sebelumnya, karena Anda bisa memanfaatkan Sketch yang sudah ada.
  • Pembuatan Cut-Off Surfaces untuk beberapa lubang sekaligus kini 2X lebih cepat.
  • File Import Control, akan memudahkan Anda dalam membuka / import file STEP.
  • Peningkatan fitur Advanced Selection, dengan memilih bagian Sub-Assembly dari keseluruhan Assembly, sehingga Anda bisa lebih mudah memonitor dan mengontrol komnponen yang bergerak dari assembly yang Anda miliki.

Selain fitur-fitur What’s New SOLIDWORKS 2024 di atas, tentunya masih banyak lagi fitur-fitur terbaru dari SOLIDWORKS 2024 yang akan membuat Anda lebih cepat dalam aktifitas design.

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS versi terbaru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2023 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com    atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks