Selama bertahun-tahun SOLIDWORKS dirancang untuk memudahkan kinerja para penggunanya. Mulai dari engineer dan juga para drafter pada setiap industri. Selain untuk kemudahan dalam proses desain, filosofi yang terus dikembangkan oleh SOLIDWORKS yaitu kebebasan dalam mendesain.

Dengan tujuan tersebut, artinya adalah SOLIDWORKS terus berusaha untuk menghilangkan hambatan dari proses desain Anda dengan menyederhanakan atau dengan kata lain menghilangkan tugas-tugas biasa yang tidak bernilai tambah yang akan hanya menghabiskan banyak waktu Anda yang sangat berharga.

Cara pertama yaitu dengan memanfaatkan teknologi cloud. Dengan teknologi cloud dari SOLIDWORKS, Anda akan dapat mengatasi tantangan sehari-hari yang datang, misalnya untuk sharing file dan berkolaborasi dari jarak jauh, menyimpan dan mengakses model 3D dengan aman, dan memiliki visibilitas lengkap pada suatu proyek yang dikerjakan bersama-sama. Tujuannya yaitu supaya dalam penggunaan SOLIDWORKS akan membantu Anda untuk lebih fokus pada desain dan inovasi dan tidak terlalu mengkhawatirkan pengerjaan ulang, kehilangan file, dan menemukan ide baru dalam proses desain Anda.

Teknologi Cloud yang diterapkan oleh SOLIDWORKS yaitu disebut sebagai SOLIDWORKS Cloud Service. SOLIDWORKS Cloud Service adalah SOLIDWORKS 3D CAD yang terhubung dengan platform 3DEXPERIENCE, sehingga akan memberikan kemampuan baru untuk sharing file dan membuat mark up 3D desain dengan siapa pun. Selain itu Anda juga dapat menyimpan dan mengakses file desain dengan lebih aman. Serta terdapat kemampuan untuk mengelola perubahan desain secara formal.

SOLIDWORKS Cloud Service saat ini sudah disertakan dengan lisensi SOLIDWORKS 3D CAD baru sebagai bagian dari subscription dan juga tersedia untuk pengguna SOLIDWORKS yang sudah ada dengan sejumlah biaya. Dengan SOLIDWORKS Cloud Service akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda sebagai user atau pengguna SOLIDWORKS. Dengan Cloud Service tersebut akan dapat menghilangkan hambatan yang terkait dengan tool untuk kolaborasi dan berbagi file desain, sehingga dapat menyederhanakan tugas sehari-hari untuk membantu Anda memprioritaskan desain.

Berikut ini adalah beberapa fungsi utama yang bisa Anda manfaatkan dari SOLIDWORKS Cloud Service.  Yang pertama yaitu Share & Markup. Kini Anda bisa lebih mudah untuk berbagi atau saling bertukar file desain dengan siapapun dan dimanapun, langsung dari tampilan SOLIDWORKS yang Anda pakai.

Fungsi kedua yaitu untuk Store and Revise. Anda dapat menyimpan file secara online yang dibuat khusus dengan mempertimbangkan hubungan dan kolaborasi file CAD.

Ketiga yaitu fungsi untuk Manage and Control. Anda akan mendapat akses penuh ke serangkaian alat untuk membantu mengelola data, melakukan tindakan dan persetujuan perubahan formal, dan menjaga tugas proyek tetap terkendali.

Dengan tambahan SOLIDWORKS Cloud Service dan dengan fungsi yang sangat menarik tersebut, tentunya akan membuat aktifitas desain Anda menjadi lebih efektif.

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS 2024 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2024 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com    atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks