Taukah anda bahwa CAMWorks ShopFloor dari HCL Technologies sudah dirilis dan bertujuan untuk menyediakan alat bagi perusahaan untuk melampaui gambar 2D atau file digital statis untuk memenuhi inisiatif Smart Manufacturing perusahaan kerena tujuan CAMWorks ShopFloor adalah industry 4.0

camworks shopfloorCAMWorks ShopFloor berjalan secara independen dari perangkat lunak CAD apa saja, menghilangkan kebutuhan untuk memiliki lisensi perangkat lunak CAD / CAM penuh pada shop floor telah dihilangkan, dan membiarkan semua orang menggunakan model digital 3D dengan data yang luas dari file desain part sehingga teknisi dapat menghasilkan part dengan lebih sedikit miskomunikasi dengan sesama teknisi.

Rilis terbaru ini mencakup pemeriksaan file secara otomatis untuk mendeteksi perubahan pada file CAD atau CAM dan memperingatkan pengguna, untuk menghindari pengerjaan revisi yang salah pada part.

Termasuk viewer CAD didalamnya, CAMWorks ShopFloor memungkinkan operator mesin / teknisi untuk menampilkan model desain asli dengan informasi dimensi GD&T dan anotasi model part 3D.

Operator mesin / teknisi dapat memutar, memperbesar, menggeser dan melihat model part, dan juga melakukan pengukuran linier, radial, sudut, dan luas. Data MBD dan PMI dapat dilihat, dicari dan juga dapat difilter.

Editor CNC, dengan kapabilitas penggambaran belakang, juga tersedia untuk memungkinkan teknisi meninjau dan membuat perubahan akhir, membiarkannya melihat dan mengedit G code, melihat dampak dari pengeditan yang dilakukan, dan kemudian mengirim program ke Mesin CNC.

Lembar pengaturan digital dan tool list juga dihasilkan dan dapat dikirim bersama dengan model bagian 3D dan program CNC.

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks