Pernahkah Anda membayangkan ada software yang dapat kita kelola secara bebas dengan tampilan yang kita bisa ubah sesuai kebutuhan kita?

SOLIDWORKS Manage, adalah salah satu software project management yang dapat menjawab pertanyaan di atas.
Dengan fitur Dashboard di SOLIDWORKS Manage, kita bisa melihat perkembangan perusahaan dari berbagai aspek. Fully Customizable Dashboard di SWM sangat membantu kita untuk menjadikan SWM sebagai project management software yang bersifat “User Friendly”.

solidworks manage
Kita bisa membuat berbagai dashboard sesuai dengan yang kita mau. Mengganti dashboard pun sangat mudah dilakukan, hanya dengan memilih dashboard yang disediakan oleh Administrator, kita bisa memilih dan menggunakan dashboard sesuka hati.
solidworks manage 2
Pembuatan Dashboard pun cukup mudah. Melalui Administration Options yang dapat diakses oleh Administrator, kita bisa membuat dashboard dari template baru ataupun copy desain yang sudah ada untuk dimodifikasi.
solidworks manage 3
Masih banyak fitur yang akan sangat membantu Anda mengolah project menjadi lebih mudah dan tersistem dengan SOLIDWORKS Manage. Do More with SOLIDWORKS!!!

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks

   
Instagram @solidworks.info