Hai Smart Engineer,  

Fitur Tab & Slot merupakan fitur pilihan dan banyak digunakan oleh para engineer fabrikasi. Karena dengan fitur Tab & Slot ini, kita bisa membuat suatu celah untuk pertemua 2 buat plat besi yang nantinya bisa lanjutkan dengan sambungan las. Dengan membuat potongan dengan fitur Tab & Slot, hasil produk sheet metal akan lebih kuat, karena 2 bagian plat besi akan tersambung dengan sempurna. Selain digunakan pada plat besi, fitur Tab & Slot bisa juga diterapkan pada pengerjaan kayu atau woodworking. Dengan menggunakan fitur Tab & Slot, pertemuan 2 buah sisi kayu akan bisa menutup satu dengan yang lainnya, sehingga hasil akhirnya akan menjadikan kayu lebih kuat.

Pada SOLIDWORKS 2024, fitur Tab & Slot disempurnakan lagi yaitu dengan membuatnya menjadi propagate untuk part yang lain yang ada dalam assembly. Sehingga pada saat dibuat assembly, Anda bisa lebih cepat dalam membuat fitur Tab & Slot untuk part sheet metal yang lain. Dengan penggunaan propagate tersebut, Anda tidak akan mengalami kendala untuk part yang terlewat belum dibuat slot, dimana kalau hal ini sampai terjadi, proses rework akan memakan waktu cukup lama.

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS 2024 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2024 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com    atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks