Software 3D CAD saat ini sudah semakin berkembang seiring dengan pesatnya industri manufaktur dan juga teknologi digital yang sudah semakin canggih. Diantaranya adalah platform 3DExperience yang mempunyai berbagai aplikasi menarik sesuai dengan kebutuhan design kita.

Selain itu, pada platform 3DExperience kita tidak sekedar hanya menggambar 3D CAD seperti biasanya yang kita lakukan pada komputer Desktop, tetapi bisa lebih dari itu, yaitu kita bisa sekaligus mengelola data design serta berkolaborasi dengan tim dari divisi lain secara lebih cepat dan eifisien.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai keunggulan aplikasi-aplikasi pada platform 3DExperience dibandingkan dengan SolidWorks Desktop yang Anda pakai saat ini, Anda bisa mengikuti webinar berikut ini.

Daftarkan diri Anda segera pada link berikut ini https://arismadata.com/solidworks/3dexperience/   karena slot terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update SolidWorks versi terbaru, Anda bisa email ke info.solidworks@arismadata.com   stau chat WA ke https://wa.me/6281350004156 .

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks