Hai Smart Engineer,

SOLIDWORKS 2024 akan segera rilis pada tanggal 18 Oktober 2023 nanti, dan Anda tentunya bisa langsung menyaksikan rilis terbaru SOLIDWORKS tersebut secara online session. Kosongkan jadwal Anda pada tanggal tersebut dan segera daftar di https://s.id/WebinarSOLIDWORKS2024 atau dengan klik poster berikut ini.

SOLIDWORKS 2024 menghadirkan banyak improvement dan fitur-fitur baru yang tentunya akan dapat meningkatkan produktifitas Anda. Peningkatan fitur-fitur pada SOLIDWORKS 2024 tentunya ada di berbagai segmen, yaitu sketch, part, assembly, drawing dan tentunya juga pada add-ins atau add-on SOLIDWORKS yang sering Anda pakai saat ini. Beberapa fitur-fitur baru pada SOLIDWORKS 2024 yaitu :

  1. Hole Wizard dan cara baru untuk membuat multibody parts pada assembly.
  2. Stamping tool pada Sheet metal
  3. Pembuatan sambungan beam pada Structure System
  4. Repair mates yang hilang pada assembly
  5. Pembuatan dimensi pada drawing

Tentunya 5 fitur tersebut hanya sebagian dari puluhan improvement dan fitur-fitur yang lainnya.

Sekali lagi, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Webinar rilis terbaru SOLIDWORKS 2024. Karena selain materi Whats New SOLIDWORKS 2024, Anda juga akan mendapatkan banyak sekali insight dari perkembangan SOLIDWORKS untuk menjawab berbagai challenge pada industri manufaktur.

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS versi terbaru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2023 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com    atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks