Apa kabar kawan-kawan engineer ?

Tak terasa ya, setelah setiap hari berkutat dengan aktifitas design dengan SolidWorks di office atau workshop, saat ini sudah memasuki bulan September. Saat-saat menjelang akhir tahun.

Dan seperti biasanya, akhir tahun selalu menjadi moment untuk rilisnya SOLIDWORKS versi terbaru, yaitu SOLIDWORKS 2023.

SOLIDWORKS sebagai software 3D modeling yang terdepan di kelasnya, dengan rilis terbarunya ini pastinya bisa membuat produktifitas design Anda menjadi meningkat. Karena dengan SOLIDWORKS 2023 ini akan membuat kinerja Anda dan Tim menjadi lebih smart dan cepat.

Selain itu, dengan SOLIDWORKS 2023 akan membantu Tim Engineering untuk lebih siap menerima tantangan baru pasca pandemi dengan Manajamen Data yang lebih ringkas dan kemudahan untuk kolaborasi antar Tim.

Menembus batasan 3D CAD, SOLIDWORKS 2023 dengan tambahan platform 3DEXPERIENCE bisa memberikan keleluasan kepada Anda untuk meningkatkan alur pengembangan product menjadi lebih cepat, dengan dukungan fitur yang lengkap, mulai dari design, validasi, marketing, manufacturing dan produksi.

Kami, PT ARISMA DATA SETIA selaku Dassault Systemes SOLIDWORKS Authorized Reseller sejak tahun 1996 akan merilis SOLIDWORKS 2023 dan 3DEXPERIENCE versi terbaru untuk pertama kalinya di Indonesia dalam acara SOLIDWORKS INNOVATION DAY 2023, dengan tema “Expand Your Horizons”.

Anda bisa mengikuti acara launching tersebut secara online dengan mendaftar di link berikut ini https://arismadata.com/solidworks/SWID2023/ . Banyak materi menarik yang akan ditampilkan pada webinar tersebut. Dan pastinya buat Anda yang beruntung bisa mendapatkan merchandise dan doorprize special dari SOLIDWORKS. Daftar sekarang juga!!

Info lebih lanjut, silakan call / WA di https://wa.me/6281350004156

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks