Para pembeli peralatan industri terus-menerus mencari mesin yang dapat melakukan fungsi yang semakin kompleks. Di sini artinya yaitu para produsen peralatan harus merancang dan menguji berbagai jenis mesin dengan memenuhi deadline atau jadwal pengiriman yang mepet.

Misalnya, manajer teknik di Resemin, produsen peralatan pengeboran tambang, memanfaatkan kemampuan visualisasi dan kolaborasi ringan pada platform 3DEXPERIENCE untuk meninjau data CAD dan simulasi terbaru untuk mengarahkan area yang perlu di revisi hingga akhirnya menyetujui revisi terakhir. “Kami telah menggunakan SOLIDWORKS untuk mengembangkan produk selama lebih dari 10 tahun. Ini meningkatkan kemampuan kami dalam merancang mesin dan memasarkannya dengan lingkungan yang lebih kolaboratif di perusahaan,” kata Manajer Teknik Fernando Diaz. “Dalam waktu tersebut, kami telah meningkatkan produksi dari tiga hingga empat mesin per tahun menjadi lebih dari 130.”

Contoh lain adalah produsen mesin pemotong water jet OMAX, yang menggunakan solusi simulasi Structural Performance Engineer dalam portofolio solusi simulasi 3DEXPERIENCE Works untuk memungkinkan engineer mereka lebih fokus pada rekayasa dengan mengotomatisasi tugas-tugas yang berulang dan tidak produktif. Selain itu, pemangku kepentingan utama di OMAX dengan mudah meninjau data kinerja struktural di browser web dan secara mulus berkolaborasi dalam platform 3DEXPERIENCE yang sepenuhnya terhubung, yang secara signifikan meningkatkan produktivitas dan memperpendek siklus desain.

TONTON VIDEO berikut ini ( SOLIDWORKS® and 3DEXPERIENCE® Works Simulation ) untuk mempelajari lebih lanjut, bagaimana perusahaan seperti Resemin dan OMAX mengurangi siklus desain dan mengoptimalkan output dengan menggunakan alat simulasi SOLIDWORKS dan 3DEXPERIENCE Works.

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS versi terbaru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2023 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 .

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks