SOLIDWORKS Plastics adalah software yang digunakan untuk simulasi atau analisa injeksi molding plastik. Dengan SolidWorks Plastik, dapat memungkinkan Anda dalam menguji dan menganalisis proses injeksi molding plastik dalam lingkungan virtual sebelum proses produksi sebenarnya dilakukan pada mesin injeksi. Dengan menggunakan SolidWorks Plastics, Anda juga dapat mengidentifikasi dan memecahkan masalah pada desain produk dan konstruksi mold / cetakan, seperti keausan cetakan, deformasi dan kerusakan, serta memprediksi cacat dan kekurangan pada produk.

SOLIDWORKS Plastics menyediakan solusi simulasi plastik yang lengkap, termasuk aliran polymer, pendinginan dan pembentukan, sehingga memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan proses injeksi molding secara lebih detail dan mendapatkan informasi yang akurat mengenai kinerja dan kualitas produk. Selain itu, SolidWorks Plastics juga menyediakan berbagai pilihan material atau polymer yang dapat disesuaikan dengan material produk plastic yang akan Anda gunakan.

SolidWorks Plastics merupakan add-in atau menempel pada 3D CAD SolidWorks, sehingga memungkinkan pengguna untuk langsung menggunakan desain mold dan menguji desain mold secara langsung. Dengan begitu, Anda dapat mempercepat proses Analisa dan pengembangan produk dan juga memungkinkan untuk memperbaiki desain produk sebelum diproduksi secara masal.

Secara keseluruhan, SolidWorks Plastics adalah perangkat lunak yang sangat penting untuk industri manufaktur, karena membantu mengoptimalkan desain produk dan cetakan untuk memastikan kualitas dan kinerja produk yang optimal, serta juga mempercepat dan mengurangi biaya produksi.

Seperti apa proses Analisa dengan SolidWorks Plastics dan seperti apa Best Practices-nya supaya proses Analisa bisa lebih cepat? Tonton video webinarnya berikut ini SW Plastics 2023

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS Plastics 2023 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 .

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks