Analisa partikel granular dengan ABAQUS Discrete Element Method (DEM)

Discrete Element Method (DEM) adalah analisa atau perhitungan dari efek dan gerak antara partikel dalam kelompok besar, dimana partikel tersebut berinteraksi satu dengan yang lain dalam sebuah permukaan atau aliran. Partikel yang berbentuk granular tersebut bisa disimulasikan di Abaqus menggunakan DEM pada Abaqus / Explicit Analysis.

ABAQUS Discrete Element Method (DEM) mencakup beberapa analisa yang bisa digunakan dalam dunia industri manufaktur, diantaranya yaitu :

Particle Packing

Particle Flow

Particle Intercation

Lalu seperti apa cara kerja dari ABAQUS Discrete Element Method (DEM) ??

dan bagaimana kapabilitasnya??

untuk lebih detailnya Anda bisa mengikuti webinar berikut ini :

Daftarkan diri Anda segera pada link berikut ini https://arismadata.com/solidworks/3dexperience/ atau bisa juga di sini https://bit.ly/abaqus_DEM Tempat terbatas!!

SOLIDWORKS dan 3DEXPERIENCE saat ini sudah hadir dengan rilis terbaru yaitu dengan versi 2023. Keduanya memiliki solusi untuk CAD dan CAE yang lengkap yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dan Special akhir tahun 2022 ini banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 / https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 info lebih detailnya.

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks

   
Instagram @solidworks.info