SOLIDWORKS Inspection – aplikasi sederhana dan intuitif

SOLIDWORKS Inspection adalah First Article Inspection (FAI) dan perangkat lunak inspection dalam proses dan mengotomatisasi pembuatan gambar inspeksi dan laporan inspeksi (AS9102, PPAP, dll).

SOLIDWORKS Inspection terdiri dari aplikasi yang berdiri sendiri (stand-alone) dan SOLIDWORKS add-in yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan data drawing yang sudah ada dalam format file SolidWorks Drawing, PDF, atau TIFF.

SOLIDWORKS Inspection adalah sebuah aplikasi sederhana dan intuitif yang dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan hingga 90% untuk membuat dokumentasi pemeriksaan, dan membantu untuk hampir menghilangkan kesalahan input, sehingga akan meningkatkan kualitas dan mengurangi waktu untuk pemasaran.

SOLIDWORKS Inspection profesional memperluas kemampuan dengan memberikan pengguna beberapa cara untuk memasukkan nilai-nilai diukur secara langsung ke dalam proyek untuk membantu menyederhanakan bagian inspeksi. Setiap nilai karakteristik dapat dimasukkan secara manual, dengan menggunakan caliper digital, atau dengan mengimpor hasil mesin pengukur koordinat CMM (coordinate measuring machine).

Dokumen inspeksi dibuat menjadi lebih mudah

Intuitif dan mudah digunakan, SOLIDWORKS Inspection memungkinkan Anda untuk  membuat laporan inspeksi dan gambar hanya dalam hitungan menit, untuk penghematan waktu hingga 90%.

>> Pelajari bagaimana Anda dapat menghemat waktu dengan SOLIDWORKS Inspection

Tidak memiliki SOLIDWORKS CAD? Tidak masalah!

Anda dapat membuat dokumen inspeksi Anda terlepas dari sistem CAD yang ada, baik menggunakan aplikasi standalone SOLIDWORKS Inspection atau yang terintegrasi dengan SOLIDWORKS Inspection
add-in.

>> Selengkapnya tentang SOLIDWORKS Inspection

Optical Character Recognition (OCR)

Ketika bekerja dengan PDF atau Gambar TIFF, SOLIDWORKS Inspection dapat menginstruksikan untuk membaca dan mengidentifikasi dimensi nominal, plus dan minus toleransi, dan jenis dimensi (seperti diametral atau linier) membantu hampir menghilangkan input manual dan mengurangi kesalahan. Ia bekerja dengan dimensi horizontal dan vertikal, dimensi split, catatan, lubang callouts, simbol finish dan dimensi geometris dan toleransi (GD & T) simbol.

>> Selengkapnya tentang SOLIDWORKS Inspection

Menangani revisi dengan mudah

Hindari kesalahan dan cepat mengidentifikasi perubahan menggunakan SOLIDWORKS Inspection advanced drawing comparison tool.

>> Selengkapnya tentang kemampuan inovatif SOLIDWORKS Inspection

Meningkatkan Waktu ke market

Powerfull, format laporan pengguna disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk membuat industri laporan inspeksi standar (AS9102, PPAP, dll) dan gambar hanya dalam beberapa klik, membantu untuk menghindari kesalahan dan inconsistences.

>> Ballooned Drawing dan Inspection Report

Pemeriksaan Selesai Lebih Cepat

Periksa part-part Anda, langsung ketik nilai yang terukur, menggunakan caliper digital, atau hasil impor dari mesin pengukur koordinat (CMM).

>> Dapatkan rincian lebih lanjut tentang SOLIDWORKS Inspection

untuk Trial & Demo Hubungi kami Pt Arisma Data Setia sebagai reseller Resmi Solidworks di Indonesia

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.