Well…. Seperti telah diketahui bahwa saat ini SolidWorks 2012 telah dirilis….Seperti pendahulunya…kali ini masih support untuk dijalankan di OS Windows Xp. Berdasarkan rilis resmi yg kami dapatkan dari SolidWorks pagi ini, dengan jelas disampaikan bahwa :

SolidWorks 2012 adalah versi terkakhir dari SolidWorks yg akan support di Windows Xp, dengan kata lain mulai SolidWorks 2013 pengguna SolidWorks tidak akan bisa menjalankan SolidWorks pada OS Windows Xp.

SolidWorks_2012_Header_2

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Microsoft yg juga sudah tidak lagi memberikan support Windows Xp sejak April 2009.

win7-xp

Lebih detil tentang system requirement SolidWorks monggo dikunjungi : http://www.solidworks.com/sw/support/SystemRequirements.html

Demikian hal ini kami sampaikan sebagai tanggung jawab kami kepada customer SolidWorks PT. Arisma Data Setia, agar dapat mempersiapkan migrasi lebih awal sehingga tidak sampai terjadi delay yg menyebabkan terganggunya pekerjaan yg berkaitan dgn desain.

Share

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks