trial solidworks

my solidworks trialMau Coba SOLIDWORKS CAD Premium 2018 Gratis?? anda Tidak harus mendownload dan menginstalnya. Mulai trial ONLINE sekarang juga!!

Mungkin sobat solidworks masih ada yang belum mengetahui bahwa sekarang Anda dapat mencoba secara langsung SOLIDWORKS CAD 2018 Premium secara gratis, Alat Ini lebih dari sekedar CAD, ini adalah evolusi alat desain yang canggih untuk pembuatan alur kerja secara profesional.

Dengan adanya Trial SOLIDWORKS secara Online, Anda dapat mencoba beberapa kemampuan dan fitur-fitur terbaru yang bisa anda ditemukan pada portofolio SOLIDWORKS misalkan seperti Model Based Definition (MBD), Visualize Professional, Simulasi Professional, CAM Professional, dan banyak lagi.

Pada Uji Coba Produk gratis ini, juga disertakan untu akses ke alat canggih yang dibuat untuk mengoptimalkan desain Anda ke proses manufaktur:

  • Temukan kinerja dan apa saja peningkatan dari SOLIDWORKS CAD 2018 Premium, seperti fitur Tab & Slot dan dukungan asosiatif terbaru untuk berbagai format CAD 3D yang netral dan eksklusif
  • Mencoba DimXpert, titik peluncuran untuk Definisi Berbasis Model, Artikel Pertama Inspeksi, dan CAM
  • Menyimpan kedalam format file 3D .PDF dan STEP 242 dengan PMI
  • Hasilkan konsep geometri terbaru dengan Studi Topologi baru yang ada pada SOLIDWORKS Simulation Professional
  • Rendering foto yang berkualitas dan menakjubkan, animasi, dan penciptaan realitas virtual dengan SOLIDWORKS Visualize Professional
  • Temukan juga SOLIDWORKS CAM Standard & Professional yang didukung oleh CAMWorks dan diintegrasikan ke dalam suku cadang dan perakitan pada SOLIDWORKS Anda

Klik di sini untuk mencoba SOLIDWORKS CAD 2018 sekarang

trial solidworks

Share

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks