Hai Smart Engineer,

Sebelum menutup tahun, inilah saatnya Anda menyiapkan tahun 2024 dengan mengunjungi pameran Manufaktur Internasional terbesar dan terkemuka di Indonesia. Pameran Manufacturing Indonesia 2023 ini akan menyajikan tren industri masa kini, teknologi dan produk baru, serta tentunya akan bisa membuka peluang bisnis baru untuk Anda.

Dan kami PT Arisma Data Setia dengan ini mengundang Anda untuk mengunjungi tenant kami pada Pameran Manufacturing Indonesia yang akan di selenggarakan dari tanggal 6 – 9 Desember 2023. Kami hadir di Hall B1 – 4109.

Silakan datang ke booth kami (B1 – 4109) untuk mendapatkan update terbaru dari SOLIDWORKS 2024 hingga solusi paling update dari software CAD CAM dan CAE untuk memudahkan aktifitas Anda di industri manufaktur. 

Selain itu, tentunya ada banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan, mulai dari merchandise SOLIDWORKS hingga Grand Prize harian berupa TV LED dan produk elektronik yang lainnya.

Daftar lebih awal Pameran Manufacturing Indonesia à Link ke https://manufacturingindonesia.id/prereg/

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS 2024 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2024 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com     atau chat

WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks