Halo rekan-rekan engineer dan pengguna SolidWorks dimanapun kalian berada,

Pada saat menggunakan SolidWorks, terutama pada saat membuat Assembly, kalian mungkin pernah kebingungan dengan susunan assembly tersebut. Terlebih lagi apabila Assembly yang Anda buat cukup besar dan memiliki lebih dari ratusan part.

Nah, pada tutorial berikut ini, akan kami tunjukkan cara mudah untuk membuat ataupun melihat susunan Assembly pada SolidWorks dengan fitur Treehouse.

Video tutorial lengkapnya bisa Anda lihat pada video berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=1I6dz-rxkwE&t=6s

Selain untuk melihat susunan part pada Assembly, dengan SolidWorks Treehouse tersebut, Anda juga bisa mengekspor Bill Of Materials dari SolidWorks ke dalam format excel.

Segera update versi SolidWorks Anda, karena saat ini SolidWorks hadir dengan versi terbaru, yaitu SOLIDWORKS 2022 yang sudah sangat powerfull untuk aktifitas design Anda.

Untuk informasi harga lisensi baik untuk mahasiswa, kampus atau di perusahaan, Anda bisa email ke  info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 atau https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks