Peluncuran SOLIDWORKS 2020 adalah waktu yang menyenangkan bagi pengguna. Ada banyak alat baru untuk bekerja. Ada beberapa penyesuaian dan perubahan pada hal-hal yang sudah biasa kami lakukan. Lalu ada perubahan pada SOLIDWORKS Plastics 2020 yang benar-benar akan menyenangkan kita yang ditugaskan untuk analisis cetakan injeksi! Topik utama yang akan saya bahas untuk SOLIDWORKS Plastics 2020 – Alur Kerja Enhanced Solid Mesh (Auto). Terus membaca untuk melihat perbedaan SOLIDWORKS Plastics 2019 dan bagaimana ini dibuat baru di SOLIDWORKS Plastics 2020! Alur Kerja Solid Mesh (Otomatis) yang Disempurnakan Pengguna SOLIDWORKS Plastics dapat memilih perangkat lunak secara otomatis membuat mesh untuk analisis cetakan injeksi. Baik userinterface dan mesh default telah berubah di SOLIDWORKS Plastics 2020. Dalam SOLIDWORKS Plastics 2019, proses dimulai dengan mengklik kanan ikon mesh di dalam pohon fitur, lalu memilih Solid Mesh (Otomatis). Di SOLIDWORKS Plastics 2020, Anda pertama kali klik kanan pada ikon Solid Mesh, lalu arahkan kursor ke Jenis Mesh, lalu klik kiri untuk memilih Otomatis. Langkah kedua adalah kembali klik kanan pada ikon Solid Mesh dan kemudian klik Buat Mesh. Anda juga dapat melihat sedikit perubahan pada userinterface studi antara 2019 dan 2020 – lebih lanjut tentang itu nanti.

Bagian kedua dari perubahan Alur Kerja Solid Mesh (Otomatis) yang Disempurnakan adalah mesh default yang dibuat. Dalam versi SOLIDWORKS Plastics sebelumnya, mesh otomatis default adalah mesh hexahedral berbaris

Dalam SOLIDWORKS Plastics 2020, mesh otomatis default telah berubah menjadi mesh tetrahedral hybrid. Jenis jala ini menggabungkan elemen prisma di permukaan dan elemen tetrahedral untuk mengisi volume komponen. Jenis mesh ini adalah apa yang paling akrab bagi pengguna jika mereka menggunakan teknik meshing manual. Saya mengkonfirmasi perubahan ini untuk pembuatan jala padat otomatis yang diam-diam diperkenalkan sedini mungkin SOLIDWORKS Plastics 2019 SP3. Anda mungkin ingat ada beberapa pembaruan lain yang diperkenalkan dengan paket layanan itu.

Penciptaan mesh tetrahedral hybrid dari SOLIDWORKS Plastics 2020 pada Gambar dibawah ini dibuat dengan semua pengaturan default.

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks