Dengan banyaknya kompetisi industri seperti saat ini, perusahaan manufaktur kini menghadapi sejumlah tantangan. Diantara tantangan tersebut yaitu mengenai pengelolaan data desain produk dan data engineering yang cukup banyak. Hal tersebut tidak hanya terjadi pada bagian product development dan engineering saja, namun bisa juga mencakup pada keseluruhan Tim pada perusahaan.

Dan seberapa baik dalam pengelolaan data tersebut serta kemampuan untuk memanfaatkannya, akan berdampak langsung pada kemampuan perusahaan manufaktur untuk bisa terus berkembang dan berinovasi. Serta tentunya bisa sebagai kunci dalam mengungguli para kompetitornya.

Berikut ini adalah 5 alasan kenapa perusahaan manufaktur perlu meningkatkan pengelolaan data mereka, yaitu :

  1. Meningkatkan produktivitas dengan mengotomasi proses yang masih manual dalam pembagian tugas pada setiap Tim
  2. Meningkatkan kualitas produk dengan menghilangkan kesalahan revisi dan versi dari desain produk
  3. Memfasilitasi kolaborasi dengan menghubungkan keseluruhan tim
  4. Meningkatkan komunikasi yang efektif antar Tim untuk mempercepat dalam pengambilan keputusan
  5. Memberikan inspirasi untuk terus berinovasi dengan mengumpulkan feedback yang lebih efisien dari seluruh Tim

Dan lebih lengkapnya mengenai pengelolaan data tersebut akan kami bahas lebih rinci pada webinar berikut ini. Selain itu, juga akan kami bahas mengenai Project Management yang lebih efektif pada industri manufaktur sebagai solusi yang saling terintegrasi dengan pengelolaan data.

Daftar Webinar : https://arismadata.com/solidworks/webinar

Kami, PT Arisma Data Setia selaku reseller pertama SOLIDWORKS di Indonesia, menyediakan SOLIDWORKS versi terbaru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari SOLIDWORKS Desktop, Cloud dan berbagai tipe lisensi yang fleksibel untuk membantu berjalannya project di perusahaan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Training SOLIDWORKS yang bisa membantu Anda untuk upgrade skill dan mendapatkan sertifikasi SOLIDWORKS secara Internasional.

Untuk harga terbaik SOLIDWORKS 2023 dan Role 3DExperience yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi tim kami di email ke info.solidworks@arismadata.com atau chat WA ke 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1

Share

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks