SolidWorks 2011 sudah dirilis…. setelah melihat fitu – fitur baru yg ada di versi terbaru ini…terlihat SolidWorks Corp. tidak hanya fokus pada pengembangan di satu atau dua bidang industri saja…Kenapa begitu…ya ini juga sebagai sinyalemen kalau SolidWorks memahami dan mendengar suara penggunanya….!!! Seorang pengguna SolidWorks yg bekerja di bidang mold setiap ada rilis SolidWorks bertanya kepada saya….ada yg baru nggak untuk fitur mold_nya…???? Yang bekerja di bidang produk desain juga sama halnya….bertanya tentang fitur yg spesifik kepada kebutuhan desain sehari – hari mereka….!!!Weld_Bead

Fitur Weld Bead di SolidWorks 2011

Menurut saya….untuk SolidWorks 2011 pengembangan yg dilakukan team R&D SolidWorks cukup menyeluruh…..Mulai dari fitur baru yg ada surface, mold, sheet metal, weldment, assembly, 2D drawing, piping, rendering, dsb…..!!!

Mold_Manual

Manual Mode pada fitur parting surface di SolidWorks 2011

Penambahan fitur – fitur baru di SolidWorks 2011 mencakup berbagai bidang industri….!!!! Tentunya pengembanganya juga berdasarkan masukan ide – ide dari pengguna SolidWorks…. Lain waktu jika ada waktu kita bisa bahas lebih detil berbagai fitur baru di SolidWorks 2011….!!! Semoga berguna….!!!

Share

Categories:

Comments are closed

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks