Era digitalisasi merujuk pada periode di mana teknologi digital dan internet menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, mempengaruhi berbagai aspek seperti bisnis, komunikasi, pendidikan, dan hiburan. Transformasi ini membawa berbagai manfaat serta tantangan yang signifikan.

Dalam transformasi dalam bisnis, digitalisasi telah mengubah cara perusahaan beroperasi. Penggunaan perangkat lunak manajemen, otomatisasi, dan analisis data memungkinkan bisnis untuk meningkatkan efisiensi operasional dan membuat keputusan yang lebih tepat. Selain transformasi dalam bisnis, era digitalisasi ini membawa perubahan dalam komunikasi dan menciptakan inovasi teknologi.

Meskipun membawa banyak manfaat, era digitalisasi juga menghadirkan tantangan. Keamanan siber menjadi isu kritis karena semakin banyak data pribadi dan sensitif yang disimpan secara digital. Privasi data menjadi perhatian utama dengan meningkatnya pengumpulan dan penggunaan data oleh perusahaan.

Melihat tantangan di era digitalisasi, PT Arisma Data Setia mengadakan seminar “NEXT LEVEL WITH ADS TO HARMONIZE DIGITALIZATION WORLD” untuk memberikan informasi dan solusi yang dapat menyelaraskan perusahaan anda dengan era digitalisasi ini. Event seminar ini akan diselenggarakan pada:

Hari & tanggal: Rabu, 24 Juli 2024
Tempat: Grand Orchard Kemayoran, Jakarta
Waktu: 13.00 – 17.30 WIB

Daftar diri anda segera melalui link https://s.id/SeminarFormADS. TEMPAT TERBATAS!

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *