acara seminar solidworks 2017Seminar Solidworks 2018 launch ini akan diadakan di jakarta design center, selamat datang di industry 4.0, tidak terasa kini solidworks sebentar lagi akan meluncurkan versi terbarunya, dengan tema seminar “Great Designs Get Built” yang akan diselenggarakan di tempat seminar solidworks 2017 tahun lalu dan akan diadakan pada 2 waktu yang berbeda yaitu pada tanggal 11 oktober dan 26 oktober 2017, Pukul 08:00 – 17:00 WIB .

Seperti seminar-seminar yang lalu, akan ada banyak  lucky draw dan souvenir menarik untuk setiap peserta yang hadir. jangan kuatir, jika tempat tinggal anda berada di area cikarang dan tanggerang, kami (PT Arisma Data Setia) juga menyediakan transportasi antar jemput yang akan menunggu anda di titik kumpul yang sudah ditentukan.

Pada seminar SOLIDWORKS 2018 Launch ini akan dibahas mengenai apa yang baru dari versi 2018 ini, para pembicara kami akan membahas tentang peningkatan kinerja, peningkatan kualitas dan kemampuan yang baru yang akan membantu membawa produk Anda dari desain melalui manufaktur lebih cepat untuk meningkatkan produktivitas Anda.

Pelajari bagaimana proses end-to-end yang baru dapat membantu Anda untuk mempercepat inovasi dan wawasan tentang solusi baru, dan anda dimungkinkan untuk mencoba langsung software solidworks ini dan juga dapat berkomunikasi/berdiskusi langsung dengan para teknikal support bersertifikat kami untuk melihat bagaimana SOLIDWORKS 2018 dapat membantu Anda mengoptimalkan desain Anda dengan fitur-fitu terbarunya.

Jadi segera REGISTRASI sekarang karena tempat terbatas!!!, Acara ini gratis tidak dipungut biaya apapun, dan hanya peserta yang sudah kami konfirmasi yang berhak hadir dalam acara ini!!

solidworks 2018 launch - indonesia

Dokumentasi : Seminar SOLIDWORKS 2017 Launchseminar solidworks 2017 launch

Share

One response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks