design solidworks adsBagaimana merancang produk Anda menjadi produk yang cerdas dengan menggunakan Solusi SOLIDWORKS.?

Para Analis memprediksi bahwa jumlah barang/produk atau perangkat cerdas yang terhubung akan mencapai 20,4 miliar pada tahun 2020 nanti. Desain produk pada saat ini berkembang dengan pesat dan  para pelanggan Anda sekarang mengharapkan sebagian besar produk baru yang anda luncurkan menjadi cerdas, dan terhubung. Masyarakat juga menjadi lebih mekanis … dari produk cerdas ke kota yang cerdas, hal ini tentu saja membuat perancangan produk menjadi lebih kompleks dari sebelumnya.

para Pelanggan menuntut perusahaan untuk lebih mengembangkan produk-produk yang cerdas atau menambahkan barang-barang elektronik dan koneksi (nirkabel, Bluetooth, dll.) yang terhubung Ke produk mereka untuk bisa mengaturnya seperti yang ada sekarang ini, seperti ponsel pintar yang ada di saku, seperti mengatur suhu ruangan di Rumah kita, bahkan saat kita tidak berada di sana.

baca juga : solidworks pcb ecourse tersedia di mySolidworks

Menambahkan perangkat elektronik (atau “otak”) ke produk akan sangat meningkatkan kompleksitas dalam proses perancangan, waktu produksi, dan akhirnya biaya. Namun, masalah utamanya adalah kurangnya kolaborasi/kerjasama antara berbagai disiplin desain yang terlibat dalam perancangan produk cerdas seperti Insinyur listrik, mekanik, elektronika dan jaringan semuanya menggunakan alat yang berbeda, dan kolaborasi antar departemen adalah teknologi yang kurang efektif, karena file diberikan berulang-ulang untuk menemukan desain yang terbaik.

SOLIDWORKS telah berupaya untuk mengubah paradigma ini dan telah menciptakan alat untuk melakukan kolaborasi antara SOLIDWORKS CAD dan SOLIDWORKS Electrical and SOLIDWORKS PCB. dengan ini anda dimungkinkan untuk tidak perlu mentransfer data, dan mengupdate otomatis saat desain berubah, jadi semua tim selalu up to date. Tujuann dari alat ini adalah untuk menentukan desain kohesif pertama kali, tanpa menemukan kesalahan setelah disain akhir atau setelah produksi.

Pelajari bagaimana SOLIDWORKS® mengubah produk Anda menggunakan ekosistem solusi
yang inovatif dan menambahkan kecerdasan dan konektivitas ke lini produk-produk yang Anda buat saat ini.

design solidworks

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks