Perusahaan Astra Rail Industries sekarang telah beralih dari  Desain menggunakan Software 2D ke 3D SOLIDWORKS, Astra Rail Industries, yang berkantor pusat di Arad, Rumania, adalah produsen terkemuka mobil rel tangki, gerobak barang, dan bogies. untuk mendukung bisnisnya Pabrikan mobil kereta api ini mengandalkan kompetensi dua anak perusahaannya, termasuk ICPV SA yang berlokasi di Arad, Romania, dan Astra Rail Project, sebuah perusahaan sejenis yang berbasis di Poprad, Slowakia.

baca juga : solidworks 3d untuk pengguna 2d

2d to 3d

solidworks 3d software

penyebab utama beralihnya perusahaan ini adalah ketika Kantor desain ICPV dari Astra Rail mengidentifikasi  adanya inefisiensi pada tahun 2005,  pada saat itu perusahaan tersebut  hanya mengandalkan software desain 2D AutoCAD dan software finite element analisys MSC/NASTRAN®. Astra Rail tahu bahwa mereka perlu beralih ke software desain 3D yang terbaik untuk melihat peningkatan produktivitas atau kemampuan tekniknya. Ketika tiba saatnya untuk mengevaluasi produk baru, ia menambahkan software 3D SOLIDWORKS.

Kantor ICPV memilih SOLIDWORKS Standard, SOLIDWORKS Simulation Premium, dan SOLIDWORKS PDM Professional karena perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan dapat memberikan akses ke kemampuan analisis dan desain 3D yang terintegrasi, dan membuat datanya sesuai dengan semua operasi Astra Rail Industries.

solidworks 3d

Dengan solusi SOLIDWORKS 3D, Astra Rail mampu memperpendek siklus desain hingga 30 sampai 35 persen dengan memperbarui prosesnya dan memanfaatkan perpustakaan komponen 3D dan subassemblies. dan juga mampu meminimalkan kesalahan desain dengan menggunakan  SOLIDWORKS dynamic motion dan tool interferensi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Astra Rail dan bagaimana memaksimalkan efisiensi mereka dengan membakukan solusi SOLIDWORKS dan merampingkannya dengan kantor mereka yang lain, Klik Disini

Share

4 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks