Lakukanlah dengan benar pada pertama kalinya, Pilih plastik terbaik untuk aplikasi Anda untuk Menghindari dan meminimalisir memilih bahan yang salah untuk produk plastik Anda.

Apakah Anda tahu bahwa ada kurang dari 100 bahan/material bahan plastik yang biasa digunakan  ? Tapi , desainer part dipaksa untuk memilih dari ribuan jenis komersial kelas plastik karena mereka begitu sangat menyesuaikan karena penggunaan pengisian , aditif , , campuran , kopolimer , dll,  Bahkan , hanya menambahkan pewarna yang berbeda dapat menyebabkan materi yang diberikan untuk memiliki satu set sifat fisik sedangkan bahan yang sama dalam warna lain memiliki seperangkat berbeda sifat fisik – yang mungkin tidak memadai .

didalam video ini akan mempelajari metodologi dasar untuk memahami berbagai jenis plastik yang tersedia dan bagaimana kustomisasi materi tersebut dapat mempengaruhi sifat fisik , ketahanan kimia dan processability , dengan menggunakan SOLIDWORKS Plastik untuk menganalisis dan memvisualisasikan aliran lelehan polimer .

Hanya dalam 22 menit , Anda dapat belajar bagaimana untuk menentukan bahan plastik terbaik untuk aplikasi spesifik Anda berdasarkan :

-kekuatan fisik
-ketahanan kimia
-dampak kekuatan
-penampilan permukaan
-daur ulang
– Biaya bahan

lihat videonya (Disini) dan belajar bagaimana  SOLIDWORKS Plastik bekerja untuk Anda .!!!

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks