Salam hangat untuk User SolidWorks Indonesia, kali ini kita akan membahas mengenai file yang tidak bisa dibuka,bahkan disaat para Engineer/ Desainer dikejar-kejar deadline dari bos atau kustomer. Sudah mirip belum Bro/Sis dengan gambar di samping. Hehehe…

Bagi engineering yang bekerja di perusahaan sheet metal, pasti sudah sangat paham bagaimana membuat design dengan menggunakan sistem sheet metal. Pasti sangat paham mengenai bentangan, bending, dll.  Untuk minggu ini kami akan sedikit membagikan tips mengenai editing bentangan agar proses di mesin CNC dapat dilakukan. Weekly tips ini kami ambil dari salah satu pengalaman customer, jadi sesuai dengan actual pekerjaan .

 

Langsung saja silakan animasi dibawah ini :


Jika ingin format video penggunaan
 tersebut, bisa download disini, monggo….

Jadi manfaatnya adalah ANDA tidak perlu mengedit ulang di software 2D CAD, langsung bisa disetting di SolidWorks indonesia. Tentunya bisa menyingkat waktu untuk proses editing dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pembelian software 2D CAD.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, apabila ada hal yang ingin ditanyakan silakan hubungi kami melalui email ke solidworks-support@arismadata.com

Regards,

Tim Technical Support SolidWorks  PT. Arisma Data Setia

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks