Apakah Anda sudah mendaftar di SolidWorks Customer Portal dan My.SolidWorks.com??

SolidWorks Customer Portal dan My.SolidWorks.com adalah akun resmi dari SolidWorks dimana Anda dapat mengakses Knowledge Base SolidWorks serta tempat Anda dapat berinteraksi dengan komunitas SolidWorks.

SolidWorks Customer Portal tersebut memberikan kepada Anda waktu setiap saat untuk mengakses setiap tools yang ada, misalnya SolidWorks Forums, yaitu tempat dimana Anda dapat berinteraksi dengan seluruh engineers / users SolidWorks di seluruh dunia. Di SolidWorks Forums Anda dapat berbagi tentang ide design Anda ataupun belajar mengenai bagaimana merancang suatu produk yang lebih baik. Jika Anda memiliki masalah selama penggunaan SolidWorks, Anda dapat membuat sebuah thread di forum tersebut yang nantinya akan di jawab oleh Users lain. Atau Anda dapat mencari dan melihat thread dari Users lain yang mungkin memiliki masalah yang sama dengan Anda.

Jika SolidWorks yang Anda gunakan masih dalam masa maintenance (Subscription Services), Anda mendapatkan akses lebih di Customer Portal yaitu untuk Software Update dan Technical Resources yang di sediakan oleh VAR SolidWorks. Jika Anda menemukan bug atau perlu untuk peningkatan dalam Software SolidWorks, Anda dapat mengirimkan problem tersebut untuk dibuat SR (Service Request) melalui Technical Support Arismadata. Selain itu, Anda dapat menelusuri di SolidWorks Knowledge Base untuk belajar mengenai tips & trik sehingga Anda dapat memanfaatkan secara penuh dari SolidWorks yang Anda gunakan.

Selain itu, Anda juga dapat mengukur skills dari pemakaian SolidWorks Anda dengan mengikuti sertifikasi yang disediakan oleh SolidWorks. Dimana untuk mengikuti sertifikasi tersebut Anda akan mendapatkan kupon untuk membeli CSWP Exam, sehingga Anda dapat mengikuti sertifikasi secara gratis. Kupon tersebut akan berlaku selama masa maintenance SolidWorks Anda masih aktif.

Dengan SolidWorks Subscription Services juga memungkinkan Anda untuk men-download SolidWorks versi terbaru tanpa harus membayar untuk SolidWorks versi terbaru tersebut.

My.SolidWorks adalah alat lain yang dapat Anda akses dengan akun Customer Portal, dimana memungkinkan Anda untuk mencari melalui seluruh library SolidWorks sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda.

Sign up SolidWorks Customer Portal sekarang juga. (Click Here)

 

Share

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks