solidworks premium 2013SolidWorks Premium 2013 adalah solusi untuk jasa desain 3D yang komprehensif, yang memungkinkan anda untuk menciptakan, memvalidasi, berkomunikasi dan juga dapat mengelola desain produk anda, Dengan mengintegrasikan tool desain yang kuat, termasuk part industri terkemuka, assembly, dan kemampuan menggambar, dengan simulasi built-in, estimasi biaya, rendering, animasi, dan produk manajemen data. SolidWorks Premium membuat pengembangan dan berbagi ide-ide desain menjadi lebih cepat dan sederhana sehingga membuatnya lebih produktif.

SATU PAKET MENAGANI SEMUA TANTANGAN DESAIN ANDA

SolidWorks Premium 2013 memberikan kemudahan untuk menggunakannya dan membantu Anda dengan cepat menentukan dan memvalidasi bentuk, fit, dan fungsi desain Anda. Part dari SolidWorks suite adalah pengembangan solusi produk yang meliputi desain, simulasi, desain yang berkelanjutan, komunikasi teknis, dan manajemen data SolidWorks Premium 2013 memberdayakan desain inovatif dengan aplikasi khusus yang dapat membantu Anda bekerja sehingga lebih efisien dan membuat keputusan desain yang lebih baik.

BELAJAR CEPAT, BEKERJA CEPAT, MENJADI LEBIH PRODUKTIF

SolidWorks software menggabungkan kemudahan dalam penggunaan dengan kustomisasi yang luas sehingga pengguna baru
dapat dengan mudah belajar dengan cepat, dan pengguna yang telah berpengalaman dapat bekerja lebih cepat. Untuk semua Perusahaan dapat menggunakan ini dengan mudah dan sederhana, tetapi tetap untuk membawa visi produk mereka menjadi lebih baik.

Belajar dengan Cepat dan Mudah

Untuk pengguna Solidworks baru, solidworks premium 2013 Dirancang untuk membuat Anda langsung produktif, antarmuka pengguna yang intuitif dapat dengan mudah dipelajari dan digunakan. Perintah Toolbar yang dibuat oleh fungsi desain agar akses lebih cepat, pencarian Automated Command membawa Anda langsung ke perintah apapun, Dan serangkaian dukungan tutorial solidworks dan dokumentasi yang lengkap dapat membuat Anda berkembang dengan cepat.

Bekerja Dengan Cepat

Kustomisasi mudah dari antarmuka pengguna SolidWorks seperti toolbar, konteks-menu, hotkeys, dan environment setting, memungkinkan Anda untuk secara dramatis meningkatkan produktivitas desain dan bisa anda sesuaikan. kemampuan pergerakan mouse memberikan Anda akses lebih cepat ke perintah. Secara otomatis melakukan fungsi desain melalui API dan pengolahan batch.

Menjadi lebih produktif

Perancangan desain yang cerdas dan terperinci akan meningkatkan produktivitas pengguna secara otomatis mendeteksi dan menyelesaikan pemodelan dan merinci desain yang biasanya akan menggagalkan pengguna baru atau dianggap membosankan dan memakan waktu oleh pengguna yang berpengalaman.

Beberapa Keunggulan SolidWorks Premium 2013

  • Memajukan konsep ide-ide Anda ke market dengan menggunakan model 3D yang canggih.
  • Memungkinkan Anda untuk merancang produk untuk berbagai industri dan aplikasi.
  • Mempercepat desain mesin dan simulasi dengan fungsi built-in khusus untuk menciptakan struktur dilas, Gambar produksi berkualitas, dan lainnya.
  • Mempercepat pengembangan desain baru dengan menggunakan alat desain otomatisasi SolidWorks.
  • Mengkomunikasikan dengan jelas maksud desain Anda dengan visual yang kuat.
  • Fotorealistik render memungkinkan Anda untuk berbagi ide tanpa perlu prototipe fisik.
  • SolidWorks Premium 2013 mempercepat pembuatan desain gambar Assembly Anda dengan cara cepat drag dan drop pre-built exploded views langsung dari Palette View.
  • Cepat dalam membuat produksi gambar 2D yang jelas bagaimana desain anda harus dibuat dan dirakit.
  • Menguji desain Anda secara virtual selama pembuatan dengan alat yang diciptakan untuk para designers dan engineers.
  • Meminimalisir resiko dan mengurangi jumlah fisik prototipe, sehingga dapat menghemat biaya dan mengurangi waktu untuk penyelesaian produk.
  • Berbagi atau share data CAD dengan orang lain, dan berkolaborasi dengan cepat dan mudah pada produk desain anda.

Photo Gallery

System Requirements

Lihat Juga SolidWorks Electrical 2013

More info about this product please contact us :

PT Arisma Data Setia| Reseller Solidworks since 1996
Phone : 021-25681188 | Fax : 021-25681199 |  Email : info.solidworks@arismadata.com

Share

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks