Setiap tahunya…. SolidWorks Corp. mengadakan seminar plus pameran yg dihadiri oleh pimpinan tertiinggi di SolidWorks Corp., Partner Product SolidWorks, SolidWorks VAR dan tentunya dihadiri oleh 1000+ pengguna SolidWorks di seluruh dunia…!!!! Apa saja sebenarnya acara yg diselenggarakan dalam pagelaran tersebut… ??? Pada prinsipnya agenda terbagi dalam 4 hal :

1. User Agenda

2. Conference

3. General Session

4. Session Preference

Lebih detil dapat dibuka di http://www.solidworks.com/swworld2011/agenda.htm

Pada pagelaran ini….pengunjung akan mendapatkan hal – hal yg tentunya sangat bermanfaat… mulai dari tutorial, tips & trick yg biasa disampaikan oleh Technical SolidWorks…… maupun yg disampaikan oleh Pengguna SolidWorks lain dari berbagai negara……!!!!  Tapi….hal yg sangat ditunggu – tunggu biasanya adalah pengumuman tentang fitur dan teknologi terbaru yg sedang dikembangkan oleh SolidWorks Corp.

Untuk melihat berbagai foto dari situasi terkini di pagelaran tersebut……kita dapat memantaunya dari sini : http://www.flickr.com/groups/sww11/ Selain itu….untuk selalu mendapatkan update juga dapat dicek dari sini : http://www.solidworks.com/swworld2011/connect.htm

Di bawah ini beberapa hasil jepretan dari SolidWorks World 2011 yg diambil dari http://www.flickr.com/groups/sww11/

SWW3

SWW2

Semoga informasi ini berguna…..!!!!

Share

Categories:

Comments are closed

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks