SolidWorks World 2011 baru juga dimulai….Tapi sudah ada info tentang teknologi terbaru yg sedang dikembangkan oleh team R&D SolidWorks….Ya….SolidWorks n!Fuze…. setahun yg lalu ketika SolidWorks World 2010 produk ini sudah pernah ditampilkan dengan nama SolidWorks Product Data Sharing…kemudian diganti namanya menjadi SolidWorks Connect….dan akhirnya sekarang SolidWorks n!Fuze…. Tampilan dari software ini seperti yg bisa dilihat di bawah ini….!!!

Dari gambar di atas dapat dilihat bahwa SolidWorks n!Fuze terintegrasi dengan SolidWorks…..Dari Blog SolidWorks…. disampaikan bahwa produk ini digunakan untuk share file dan ide – ide dengan sistem Web-based….!!!! Tentuntya dengan style “Social NetWork”….!!!! Hal ini menjadi solusi baru dari sekedar saling sharing file antar komputer…melalui email…maupun FTP….. Hal ini tentunya juga akan mengurangi biaya dari sisi cost untuk IT infrastructure and administration….!!!

Kemudian apakah produk ini menggantikan data management software yg saat ini ditawarkan juga oleh SolidWorks Corp. ???? Oh…tidak…!!!! karena produk ini lebih ditujukan untuk data sharing yg konsepnya lebih sederhana….!!!! Berminat untuk mencoba versi betanya…???? kirimkan saja email ke nFuzeBeta@solidworks.com disertai dgn nama dan kontak detil perusahaan…!!!! Semoga berguna… !!!!

Share

Categories:

Comments are closed

PT ARISMA DATA SETIA


PT. Arisma Data Setia is a computer system integrator company specializes itself in 3D CAD solution and computer network infrastructure .
Trusted to be the SolidWorks Authorized Reseller since 1996.

Jakarta : 0812-9092-7445
Cikarang : 0812-9092-7445
Surabaya : (031) 807 4179

E: info.solidworks@arismadata.com
W: http://arismadata.com/solidworks